Tiga Aplikasi Buat Kamu yang Hobi Menulis

Penulis : Cindy

Ilustrasi/BN

Hai Viewers kamu hobi nulis, pengen rilis buku sendiri? Atau udah pernah ajuin tulisan kamu kepenerbit tapi belum ada kelanjutan. Tenang kali ini mimin mau share bberapa aplikasi yang bisa ngebantu para Viewers agar tulisannya bisa dibaca juga tentunya mengenalkan Viewers pada aplikasi yang menguntungkan. Apa aja sih?

1. Wattpad

Aplikasi satu ini dirilis pada tahun 2006 oleh Allen lau dan Ivan Yuen hingga saat ini aplikasi satu ini tetap eksis ya Viewers, selain untuk membaca novel Viewers bisa mengupload tulisan Viewers dalam laman ini. Tenang aja jika tulisan Viewers menarik maka tulisan Viewers dapat menghasilkan uang juga berkesempatan merilis buku, Viewers cukup membuat akun dengan mencantumkan salah satu media sosial yang Viewers punya seperti Facebook atau Google. Maka Viewers bisa membaca dan menulis sepuasnya.

2. Storial.co

Aplikasi satu ini dibuat untuk melahirkan penulis dari Indonesia, aplikasi ini membantu para penulis untuk mengekpos tulisannya. Serta penulis dapat bergabung dalam satu komunitas kumpulan penulis untuk bisa bersama-sama belajar lebih mengenai menulis, desain yang modern dan cantik, serta dilengkapi fitur khusus yang menghubungkan penulis dengan para pembacanya, sehingga bagi Viewers yang ingin menulis di aplikasi ini,Viewers akan lebih dimudahkan tentunya.

3. Novelist

Novelist merupakan aplikasi menulis online yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang tepat sebagai media untuk menulis novel, fiturnya yang lengkap memudahkan penulis untuk menentukan timeline. Penulis juga tidak perlu khawatir jika tulisannya akan hilang karna aplikasi ini mendukung penimpanan pada Google Drive. Penulis juga dimudahkan dalam menyunting, menambahkantulisan, danmenyimpan tulisan dimanapun.

Nah itu dia 3 aplikasi untuk Viewers yang hobi menulis dan ingin tulisannya dibaca, tentunya masih banyak lagi ya Viewers aplikasi untuk memudahkan penulis. Namun tentunya penulis harus tetap waspada dengan aplikasi yang digunakan jangan sampai tulisan Viewers malah disalah gunakan, pilihlah aplikasi yang memiliki tingkat keamanan dan hak cipta. Itu saja dari mimin Happy Sunday.

Baca Juga
Tinggalkan komen