Logo

Tidak Akuntabel, Dana Publikasi Setwan Prov Dibayar Di Luar Kantor, Ada Apa Ya?

bengkulunews.co.id – Pengelolaan keuangan Humas Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu yang diperuntukkan untuk anggaran publikasi melalui media massa baik cetak maupun elektronik dikelola secara tidak akuntabel, tidak transparan dan mengabaikan prinsip-prinsip akuntanbilitas.

Aneh, pencairan anggaran publikasi dibayarkan kepada beberapa media massa di luar kantor. Mungkin, memang tidak ada yang salah dengan dilakukannya pembayaran itu bukan di tempat yang semestinya. Namun menjadi menarik ketika waktu pembayaran di luar kantor tersebut dilakukan saat jam dinas.

Di tempat terpisah dan masih pada waktu yang bersamaan, terlihat beberapa awak media massa sedang menunggu pencairan anggaran publikasi di Setwan DPRD Provinsi Bengkulu. Dalam hal ini terkesan pihak humas setwan ‘kucing-kucingan’ terkait pencairan anggaran publikasi.

Menjadi pertanyaan besar hari ini, kenapa dana publikasi dibayarkan di lapak pedagang, di pinggir jalan, tepatnya di Jalan Seruni, di depan Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu. Ada apa ya? (126)