Logo

Terseret Truk Sejauh 17 Meter, Pemuda Kandang Limun Meninggal Dunia

BENGKULU – Kecelakaan yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalinbar Sumatera Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin (18/07/2022). Musibah ini melibatkan Mobil Dump Truck Toyota Dyna bertabrakan dengan Motor Yamaha MX.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH menjelaskan korban meninggal yakni Bima Putra warga Kandang Limun, Kota Bengkulu.

“Naas pada kecelakaan tersebut menyebabkan pengemudi sepeda motor meninggal dunia setelah terseret mobil sejauh sekira 17,3 meter dari titik tabrak,” terangnya.

Kronologis kejadian berawal saat pengendara sepeda motor melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Argamakmur dengan kecepatan tinggi.

Saat melintasi tingkungan tajam di Desa Pondok Kelapa Bima hilang kendali sehingga melebar kekanan jalan. Naas pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang satu unit Mobil Dump Truck Toyota Dyna yang dikemudikan Mujiono.

Kabid Humas mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan sebagai prioritas utama.