Bengkulu News #KitoNian

Terguling, Truk Timpa Pagar dan Atap Seng Rumah


SELUMA, bengkulunews.co.id – Satu unit mobil bermuatan makanan ringan dan karpet plastik, Selasa (6/6/2017), terguling di jalan lintas barat (Jalinbar), Kabupaten Seluma, Bengkulu – Lampung, tepatnya di Desa Pagar Agung Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma.

Truk jenis toyota Dyna warna merah itu diduga terguling, lantaran adanya badan jalan turun di kawasan itu. Dampaknya, truk bernopol BG 8958 H, itu hilang kendali dan langsung terbalik di lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja, pagar dan sebagian atap seng milik warga mengalami rusak.

Sopir truk, Awi (50) asal Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, peristiwa itu terjadi pada Selasa dinihari, yang mana saat itu dirinya melaju dari arah Tais menuju Kota Bengkulu.

Awi sendiri mengaku, sewaktu kejadian tidak dalam posisi lelah, karena sebelumnya sudah beristirahat di Tais, Kabupaten Seluma.

”Ketika di lokasi kejadian, aspal jalan turun pada beberapa titik. Sehingga laju kendaraan tidak bisa dikendalikan dan terbanting kesebelah kiri jalan, seketika itu terbalik dan langsung menimpa pagar dan sebagian atap rumah warga,” kata Awi, Selasa (6/6/2017).

Sekretaris Desa Pagar Agung, Rajwan mengatakan, kecelakaan sudah sering terjadi di lokasi tersebut.

”Diharapkan pada pemerintah agar dapat memperbaiki lokasi tersebut, karena amblasnya aspal sudah sangat dalam dan membahayakan pengguna kendaraan,” tutup Rajwan.

Baca Juga
Tinggalkan komen