Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Tempat Wisata Baru di Bengkulu Berkonsep Menyatu Dengan Alam

BENGKULU – Hari libur bagi anak-anak sekolah tinggal menghitung hari, pastinya orantua sudah kewalahan jika mereka bosan hanya di rumah saja.

Bahkan hampir semua tempat wisata sudah dikunjungi ketika berlibur, nah kali ini Bengkulunews.co.id ingin berbagi informasi mengenai tempat wisata terbaru di Provinsi Bengkulu.

Wisata OTO Family merupakan tempat yang pas untuk orangtua mengajak anak-anaknya berlibur sambil menenangkan diri. Pasalnya tempat wisata ini memiliki konsep yang menyatu dengan alam dan terletak di Kuti Agung, Sukaraja, Kabupaten Seluma.

D30CADC0 C7FB 483D 9452 D9B687B9C911

Sebelum menimati berbagai wahan pengunjung akan merogoh kocek untuk tiket masuk sebesar Rp5 ribu saja bagi orang dewasa dan anak-anak gratis. Tentunya agar kendaraan lebih aman pengunjung akan dikenakan tarif parkir Rp10 ribu bagi kendaraan mobil dan Rp5 ribu untuk motor.

Setelah membeli tiket masuk pengunjung akan disuguhkan oleh pemandangan alam yang menyejukkan, tidak ketinggalan ada spot foto cantik. Hal yang paling banyak dicari dari wisata ini adalah mandi di sungai, airnya mengalir langsung dari mata air.

E605740A 6658 499F A826 B47F10B4A588

Sehingga selepas mandi di sungai tersebut badan menjadi segar, tentunya airnya tidak terlalu deras sehingga anak-anak juga dapat mandi dengan bebas. Jika takut terbawa air, pengunjung dapat merental ban dengan tarif Rp10 ribu saja.

Pengunjung juga tidak perlu takut jika ingin berganti baju, karena sudah disiapkan ruangan ganti. Setelah lelah bermain pengunjung dapat menikmati makanan yang dibawa dari rumah, maupun bahan-bahan yang ingin dimasak.

4128FBC2 6353 47A1 9E09 3EDB4AF8AA8A

Wisata OTO Family menyediakan pondok lengkap dengan alat bakar-bakar, sehingga pengunjung dapat menikmati masakan yang dibawa dari rumah maupun membuat makanan langsung. Pengunjung akan merogoh kocek sebesar Rp50 ribu untuk penyewaan pondok.

Tempat wisata ini masih dalam tahap pengembangan, oleh karena itu masih ada beberapa spot yang masih kosong. Bagaimana apakah anda berminat berliburan ke tempat ini bersama keluarga?

Baca Juga
Tinggalkan komen