Berita bengkulu
Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Sumardi Terpilih Kembali Menjadi Ketua Umum Pengprov PERPANI Bengkulu

BENGKULU – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sumardi kembali dipercayai untuk menjadi Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Panahan Indonesia (Pengprov Perpani) Provinsi Bengkulu masa bakti 2023-2027.

Hal tersebut digaungkan setelah musyawarah olahraga Provinsi bersama yang telah digelar PERPANI Bengkulu pada (15/7/23) lalu.  Pemilihan tersebut dilakukan secara Aklamasi.

Ketua Panitia Musorprov, Nedi Gumanti menuturkan pemilihan tersebut dari kesepakatan bersama seluruh peserta.

“Setelah dalam gelaran Musorprov, semua peserta sepakat memilih Bapak Sumardi menjadi Ketua Pengprov Perpani Bengkulu empat tahun ke depan,” kata Nedi pada Bengkulunews.co.id Minggu (16/7/23) sore.

IMG 2746 scaled - Sumardi Terpilih Kembali Menjadi Ketua Umum Pengprov PERPANI Bengkulu

Mengingat Sumardi sendiri sebagai calon tunggal dalam Musorproc tersebut. Sehingga para peserta menginginkan anggota dewan tersebut untuk duduk kembali di kursinya sebagai Ketua Umum Pengprov PERPANI Bengkulu.

Ketua Umum Pengprov PERPANI Bengkulu periode 2023-2027, Sumardi mengaku berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya.

Ia berharap kedepannya para atlet panahan Bengkulu dapat mencetak banyak prestasi diberbagai tingkatan baik daerah maupun nasional.

“Saya menyampaikan terimakasih banyak atas kepercayaan kembali, untuk menjadi memimpin PERPANI Bengkulu. Saya berharap kedepan pada atlet panahan di Bengkulu dapat dinaungi dan dicetak menjadi atlet-atlet yang berprestasi tingkat daerah maupun diajang nasional mendatang,” tutup Sumardi. (Advetorial)

Baca Juga
Tinggalkan komen