Sinopsis Film Keramat 2 : Caruban Larang

Penulis : Cindy

Instagram @keramat2film

Film Keramat 2 ; Caruban Larang arahan sutradara Monty Tiwa, menceritakan mengenai tujuh anak muda yang melakukan perjalanan ke daerah Cirebon untuk tujuan masing-masing.

Bermula dari Arla, Jojo dan Maura para Mahasiswa semester tua yang hendak melakukan riset tugas terakhirnya. Mereka melakukan perjalanan dari Jakarta menuju salah satu tempat di Cirebon. Dalam melaksanakan riset tersebut, mereka dibantu oleh Umay orang yang sedang membuat dokumenter.

Mereka juga dibantu oleh dua orang Youtuber mistis yang sedang membuat konten-konten untuk mempertahankan eksistensi kanalnya, orang itu Ajil dan Keanu.

Awal perjalanan mereka berjalan lancar seperti biasa, situasi menjadi mencekam kala Lutesha gadis indigo yang memiliki agenda rahasia muncul. Sejak pertemuan itu perjalanan mereka ditempat riset menjadi penuh bahaya dan mistis.

Akankah mereka bisa menyelesaikan perjalanan tersenut?

Film ini diperankan oleh Umay Shahab, Lutesha, Ajil Ditto, Arla Ailani, Josephine Firmstone, Maura Gabrielle, dan Keanu Angelo. Kabarnya film ini akan tayang pada 24 November 2022, catat tanggalnya jangan sampai ketinggalan.

Baca Juga
Tinggalkan komen