Berita bengkulu
Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Sinopsis ‘Contract Marriage Story‘ Drama Korea Perjalanan ke Masa Depan

Contract Marriage Story

Contract Marrige Story merupakan drama korea yang menceritakan tentang seorang gadis yang melakukan perjalanan waktu. Park Yeon Woo merupakan Wanita Joseon pada abad ke-19 yang baru kehilangan suaminya pada malam pertama pernikahan mereka.

Tentunya hal tersebut membuat dirinya terpukul, belum lagi dukanya usai Park Yeon Woo diculik oleh orang yang tidak dikenal bahkan dilemparkan ke dalam sumur. Ketika membuka mata, dirinya justru terkejut karena pemandangan yang dilihat justru berbeda dengan dunianya.

Siapa sangka Ia telah berada di abad ke-21, tepatnya Korea Selatan pada tahun 2023. Kemudian dalam kebingungan tersebut Ia bertemu dengan sosok pria yang mirip dengan suaminya. Pria tersebut bernama Kang Tae Ha, penyelamat dirinya. Pria ini memiliki sifat logis dan tidak tertarik menjalin hubungan.

Seiring berjalannya waktu karena suatu hal Kang Tae Ha mengajak Park Yeon Woo menikah secara kontrak. Park Yeon Woo sendiri tengah sibuk mencari cara untuk kembali ke Joseon, namun perasaan kepada Kang Tae Ha juga perlahan muncul.

Drakor bergenre romansa komedi ini akan mulai tayang pada 24 November mendatang. Dengan diwarnai sejumlah aktor dan aktris seperti  Baek In Hyuk, Lee Se Young, Shin Soo Hyun, Joo Hyun-Young, Yoo Seon Ho, Jung Shi Ah, Son So Mang, Jo Bok Rae dan masih banyak lagi.

Baca Juga
Tinggalkan komen