Bengkulu News #KitoNian

Senyum Sumringah Mahasiswa Unib Gelar Yudisium Offline Pertama usai Pandemi

Penulis ; Cindy

Senyum Sumringah Mahasiswa Unib Gelar Yudisium Offline Pertama usai Pandemi

BENGKULU – Ketua Umum HIMA Administrasi Publik Universitas Bengkulu, Muhammad Isra’ Novenza Triantoro yang juga merupakan yudisiawan ini mengaku senang karena dapat melaksanakan yudisium secara offline. Dikarenakan dalam beberapa waktu ini pembelajaran dan kegiatan kampus harus dilakukan secara online.

“Ya alhamdulilah seneng dan berkesan, karena ini kembali ke offline rasanya pasti senenglah,” kata Noven pada Bengkulunews.co.id Rabu (08/06/22) siang.Walaupun yudisium dilakukan secara offline, Ia mengatakan tidak ada kendala. Baginya semua berjalan lancar dan baik. Walaupun pada saat gladibersih, ada sedikit penundaan jam latihan.

“Kemarin waktunya aja kurang tepat, seharusnya latihan dimulai setengah duakan, nah kemarin itu mulai udah jam dua lebih, selebihnya lancar si,” tuturnya.

Noven juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada para dosen dan beberapa pimpinan fakultas dan teman-temannya yang sudah ikut serta dalam melancarkan acara yudisium tersebut.

Tidak hanya itu kegembiraan juga dirasakan oleh salah satu yudusiawati prodi administrasi publik Rara Azhari, Ia mengatakan sangat bersyukur dapat memiliki kesempatan melakukan acara yudisium secara offline.

Tak lupa Rara juga melanturkan terimakasih kepada para dosen dan pembimbing yang sudah membantunya dalam menyelesaikan skripsinya.

“Terimakasih, kepada dosen. Karena, sudah melancarkan skripsi saya, alhamdulilah, saya sudah lulus dalam waktu 3,5 tahun,” ujar Rara.

Ia juga berharap teman-teman yang masih berjuang agar dapat melaksanakan yudisium secepatnya.
“Teman-teman, semangat terus, cepat nyusul dan dilancarkan juga,” demikian Rara.

Baca Juga
Tinggalkan komen