Bengkulu #KitoNian

Sebelum Beli Cek Terlebih Dahulu Spesifikasi Samsung Galaxy A04

Samsung

Baru-baru ini Samsung semakin mengupgrade produknya agar dapat membuat penggunanya lebih nyaman dengan fitur-fitur terbaru yang disediakan.

Galaxy A04 dari Samsung merupakan salah satu smartphone yang menyediakan fitur canggih dalam membuat video. Dirilis untuk pasa entry-level dengan membawa fitur yang mengusung kebutuhan gaya hidup atau lifestyle. Smartphone ini ditargetkan pada anak-anak muda yang gemar berkreasi di media sosial.

Smartphone ini diperkuat oleh chop Media Tek P35 Octa-Core yang menghadirkan RAM hingga 4GB dan didukung RAM Plus hingga 4GB.

Dengan kapasitas dapur pacu tersebut memungkinkan pengguna untuk dapat membuka berbagai macam aplikasi secara simultan atau pindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya tanpa gangguan berkepanjangan.

Selain itu Galaxy A04 memiliki memori internal sampai 64GB dan bisa ditambang dengan memori eksternal hingga 1TB. Pada bagian fotografi pengguna akan dimanjakan oleh kamera utama yang memiliki kapasitas 50MP, lensa depth 2MP dan kamera kamera swafoto dibekali 5MP. Fitur yang dihadirkan tersebut diklaim dapat menghasilakan hasil yang lebih maksimal dalam membuat konten dimedia sosial.

Didukung dengan Adaptive Fast Charging 15W, membantu pengguna mempercepat pengisian baterai. Dilengkapi layar 6,5 inci HD dan infinity-V display. Pada sistem operasinya Galaxy A04 ini memakai Android 12 One UI Core 4.1 dan didukung oleh jaringan 4G.

Saat ini Galaxy A04 hadir dalam varian warna Copper, Green, dan Black dengan dua pilihan RAM dan memori 3/32GB seharga Rp Rp 1.499.000 dan 4/64GB Rp 1.799.000.

Baca Juga
Tinggalkan komen