Bengkulu News #KitoNian

Kelebihan Oppo A95 untuk Kelas Menengah Berkualitas Tinggi

Oppo A95

BENGKULU – Belum lama ini Oppo A95 rilis di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau untuk kelas menengah. Smartphone kali ini mengedepankan keunggulan dari segi desain hingga performa yang mendukung.

Sejauh ini pengalaman pengguna dalam menggunakan Oppo selalu memuaskan. Terlebih dengan kehadiran seri terbaru dari Oppo seri A95, berikut keunggulan yang dimilikinya:

1.  Oppo mengusung glow design makin menawan

Seri A95 ini merupakan anggota A series yang pertama kalinya menggunakan desain dengan adanya lapisan matte ganda. Oppo Glow memungkinkan cover di bagian belakang tidak mudah kotor karena sidik jari maupun goresan.

Desain tersebut juga memberikan tampilan warna yang sangat berkilau saat terkena paparan cahaya, apalagi varian warna Glowing Rainbow Silver. Dimensi yang diusungnya sangat ideal dan mudah untuk dioperasikan hanya dengan satu tangan saja.

2.  Kelengkapan sertifikasi IPX4 tahan cipratan air

Smartphone yang dihadirkan oleh Oppo ini telah memiliki sertifikasi IPX4 dan sudah lolos uji. Sertifikasi ini menunjukkan bahwa smartphone Oppo seri A95 tahan terhadap cipratan air normal.

Sehingga aman saat digunakan ketika berada di luar ruangan terlebih saat kondisi hujan. Kelebihan yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan segera.

3.  Oppo A95 Membawa layar AMOLED yang nyaman dipandang

Oppo dibekali dengan panel AMOLED yang berukuran 6.43 inchi bersolusi Full HD Plus. Pada bagian pojok kiri atas terdapat punch hole kecil yang berfungsi sebagai penampung kamera selfie.

Bezzel yang dimiliki juga sangat tipis sehingga bisa menyajikan rasio screen to body sampai 90.8 persen. Tidak jauh berbeda dengan layar smartphone Oppo yang lain, kali ini juga dilengkapi dengan All day Al Eye Care terdiri dari Al Smart Backlight serta DC Dimming.

4.  Kemampuan kamera mendukung kegiatan fotografi dan videografi

Smartphone ideal yang bisa digunakan oleh semua pengguna mempunyai fasilitas khusus dengan keunggulan kamera. Kamera utama dipersenjatai dengan ukuran 48 MP, depth sensor 2MP dan juga kamera makro 2 MP.

Kamera juga didukung dengan adanya fitur Multiple Filters dengan 15 preset filter menarik. Al Scene Enhancement bisa mengoptimalkan saturasi, warna, night mode hingga kecerahan foto.

5.  RAM expansion untuk kegiatan multitasking

Oppo dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon  662 dengan RAM bawaan 8 GB. Namun RAM ini bisa ditambahkan dengan melalui fitur RAM Expansion sampai 13 GB.

Fitur yang disediakan sangat berguna untuk kamu penggemar multitasking dengan membuka banyak aplikasi. Sementara itu untuk kapasitas penyimpanan memori sebesar 128 GB dan jika kamu masih merasa kurang bisa menambahkannya dengan microSD.

6.  Kapasitas baterai besar dan awet hingga fitur fast charging

Oppo A95 dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 5.000 Mah. Selain itu menawarkan daya tahan baterai yang sangat ekstra untuk menemani kegiatan seharian kamu.

Bahkan jika kamu sebagai pengguna yang tidak aktif, baterai bisa tahan hingga 2 hari. Selain itu Oppo seri kali ini juga telah dilengkapi dengan fitur fast charging 33 watt.

7.  Kelengkapan Fitur ColorOS 11.1

Smartphone ini menggunakan Android ColorOS 11.1 dengan sederet fitur yang sangat bermanfaat dalam memaksimalkan pengalaman. Seperti halnya FlexDrop yakni fitur multitasking yang dapat membuka banyak jendela aplikasi dengan format dapat diubah.

Selain itu juga terdapat Private Safe sehingga orang lain tidak bisa melakukan akses ke file kamu. Banyak juga fitur lain yang mendukung aktivitas kamu.

Itulah beberapa penjabaran mengenai kelebihan dari Oppo A95. Smartphone yang sangat worth it untuk kamu miliki sekarang juga.

Baca Juga
Tinggalkan komen