Logo

Satres Narkoba Polres Bengkulu Bekuk Lagi Bandar Sabu

Bengkulu – Prestasi gemilang kembali ditunjukan Satres Narkoba Polres Bengkulu, dalam pemberantasan narkoba di wilayah Kota Bengkulu, Rabu (23/10/19) pukul 16.00 WIB. Menangkap AS (31) di kediamannya yang beralamat di Jalan Iskandar, Kelelurahan Tengah Padang Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu.

Pengungkapan ini berawal dari adanya laporan masyarakat, bahwa AS kerap melakukan transaksi narkoba di seputar lokasi. Bermodalkan informasi tersebut, kemudian ditindaklanjuti, dengan melakukan penyelidikan mendalam di lapangan. Setelah menunggu waktu yang tepat Satres Narkoba Polres Bengkulu, melakukan pengecekan langsung ke kediaman tersangka AS.

Anggota kemudian mendapati tersangka AS dan kemudian langsung mengeledah rumah AS. Alhasil, setelah digeledah ditemukan narkoba jenis sabu yang dibungkus plastik bening dalam sakunya.

Selanjutnya As dan barang bukti yang didapat pun kemudian dibawa ke Mapolres Bengkulu. Untuk di introgasi dan ditindak lanjuti. Dari keterangan AS, dia mengaku jika mendapat barang tersebut dari Hendra.

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno, membenarkan adanya kejadian pengungkapan dan penangkapan kasus narkoba dengan pelaku AS tersebut.

“Saat ini sudah diamankan di Mapolres Bengkulu untuk proses lebih lanjut,” katanya.

Selain AS, polisi juga memburu pelaku lainnya  berinisial, HE yang sudah menjadi Buronan Polres Bengkulu dan sampai saat ini belum tertangkap.

Penulis : Yudi Arisandi