Logo
Rumah Makan Sambal Petir yang sedang dibangun di jalan Mayjen Sutoyo,  Tanah Patah yang pindah tidak jauh dari lokasi lama. 

Sambal Petir, Sensasi Pedas Menggelegar Di Lidah

bengkulunews.co.id – Rumah Makan Sambal Petir merupakan salah satu tempat kuliner yang cocok buat penikmat sambal. Berbagai macam sambal disediakan, yang membuat sensasi lezat saat sambal berada di lidah.

Varian sambal petir ada dua macam, yakni sambal merah dan sambal hijau. Dimana semuanya terbuat dari cabe rawit.

Dikatakan Pemilik Rumah Makan Sambal Petir, Oyon, harga yang disediakan sangat terjangkau. Baik bagi masyarakat kalangan bawah. “Kami juga lagi ada promo khusus. Buat yang berulang tahun dibulan November ini, kami gratiskan. Asalkan wajib membawa KTP untuk tanda bukti kami,” ujarnya.

Banyak macam menu makanan yang ada di sini, seperti, Ayam Kampung Bakar, Goreng, dan Penyet dengam harga Rp 23 ribu. Bebek Bakar, Goreng, dan Penyet Rp 28 ribu. Lalu Ikan Nila Bakar dan Goreng Rp 20 ribu. Ayam Potong Bakar, Goreng, dan Penyet Rp 16 ribu.

Saat ditanya terkait pemilihan nama yang menjadi keunikan rumah makan ini, Oyon, menjawab, pemilihan nama Sambal Petir ini karena mudah diingat oleh orang, simpel dan sensasi sambalnya menggelegar seperti petir, “pungkasnya.

Rumah Makan Sambal Petir ini beralamatkan di jalan Jati, Sawa Lebar tepatnya depan Hotel Santika dan satu lagi di jalan Mayjen Sutoyo,  Tanah Patah, Kota Bengkulu.(cw6)