Sadis, Rekontruksi 47 Adegan Pembunuhan Siswi SMA 4 Bengkulu

KOTA BENGKULU – Polisi menggelar 47 adegan rekonstruksi pembunuhan sadis Siswi SMA 4 Kota Bengkulu Auzia Umi Zetra yang ditemukan meninggal dunia di kawasan Lentera Pelabuhan Pulai Baai, pada Rabu (7/2/2018) lalu.

Rekonstruksi dilakukan di 9 Tempat Kejadian Perkara, yakni warung sebelah warnet dekat lampu merah Lingkar Barat, tempat tersangka membeli lakban pada (01/02/2018) sekira pukul 13.00 WIB, dengan berjalan kaki dari SMA Negeri 7.

Kedua, dirumah Saudara Rafindo dimana pada adegan ke- 6 tersangka dijemput korban (Auzia Umi Serta) pada pukul 15.15 Wib, selanjutnya pada pukul 15.45 Wib di jembatan sebelum masuk Pulau Bai, tersangka mengehentikan sepeda motornya dengan menutup mata korban dengan masker.

Pada adegan ke-10 tersangka membawa masuk korban kedalam semak/belukar dengan posisi korban dituntun dengan ditutup matanya, kemudian pada adegan ke-19 tersangka memukulkan palu yang sudah dibawanya lalu langsung memukul kepala bagian kanan dengan menggunakan kedua tangan.

Terlihat dari adegan 21, korban sempat berteriak meminta tolong setelah dipukul, dan pada adegan 26, tersangka kembali memukul korban dengan menggunakan paku sebanyak 3 kali.

Saat itulah, terlihat pada adegan 33,34,36 korban sempat bereaksi mengerakkan kedua kakinya, melihat korban masih bergerak saat itulah tersangka kemudian mengambil gunting  dan langsung menusukkan keleher bagian kanan korban dengan menggunakan kedua tangan, saat itulah diduga korban menghembuskan nafas terakhirnya terlihat dari adegan 36 korban bereaksi seperti sakratul maut, tangan menangkat-angkat gemetaran.

 

Baca Juga
Tinggalkan komen