Logo
Dempo Xler

RM Harap Lewat Rakornas KPI Bengkulu Dikenal Nasional

RM Harap Lewat Rakornas KPI Bengkulu Dikenal Nasional

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Gubernur Provinsi Bengkulu, Ridwan Mukti mengharapkan melalui Rapat Koordinasi Nasional Komisi penyiaran Indonesia (Rakornas KPI, red) menjadikan awal yang baik bagi Provinsi Bengkulu untuk bisa dikenal di kancah nasional.

“Saya berharap, melalui Rakornas ini Bengkulu, yang potensi akan Wisatanya bisa lebih dikenal dikancah nasional,” kata RM saat ditemui usai pembukaan Rakornas KPI di Garage Hotel, Jumat (31/3/2017) sore.

Selama ini, Provinsi Bengkulu hanya masuk dalam pemberitaan yang diberitakan keburukan wajah Bengkulu, kota ketertinggalan yang miskin akan kretifitas masyarakatnya dan diberitakan karena Bengkulu merupakan provinsi yang tidak memiliki prospek untuk menjadi Provinsi yang maju.

“Melalui Rakornas ini, saya berharap kedepan Bengkulu dapat dikenal di kancah nasional karena memiliki pariwisata yang akan menjadi ‘Surga’ Pariwisata,” harapnya.

Selain itu pula, Gubernur menyatakan kesiapan Bengkulu untuk menerima kunjungan wisata, baik itu tamu negara maupun tamu provinsi.

“Sekarang, sudah saatnya kita berubah, sudah saatnya kita dikenal dikanca Nasional melalui prestasi serta potensi alam yang dimiliki Provinsi Bengkulu,” terang RM.

Namun, lanjut dia, untuk menggapai itu semua, tentunya harus segera membenahi diri dalam membangun provinsi ini.

“Supaya kita mampu bersaing dalam segala hal, sehingga Provinsi Bengkulu tidak lagi dipandang sebelah mata oleh provinsi lain,” pungkas mantan Bupati Musi Rawas ini.