Razia Satpol PP, Pelajar Kedapatan Bawa Kondom

KOTA BENGKULU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu menggelar razia di Kampung Cina Kelurahan Malabero Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Senin (5/2/2018) sekira pukul 23.01 wib .
Dalam aksinya petugas berhasil menggeledah dua unit Mobil Dan mengamankan enam orang pemuda. Dalam penggeledahan petugas menemukan satu kotak kondom yang diduga milik salah seorang pelajar berinisiL RS (19).
“Memang benar itu milik saya,  tapi saya beli dua hari yang lalu dan malam ini tidak sengaja saya bawa,” ungkap RS saat diintrogasi petugas
Sementara itu, Kepala Satpol PP Kota Bengkulu Mitrul Ajmi mengatakan keenam pelajar akan diserahkan ke badan Narkotika Nasional (BNN) untuk dilakukan tes urin.
“Setelah kita amankan, kita serahkan ke BNN agar diperiksa, positif apa tidak menggunakan narkoba,” ujarnya.
Disisi lain, terkait penemuan kondom Mijrul Ajemi mengatakan sangat menyayangkan ulah pelajar yang memiliki barang tersebut.
“Kita sangat miris melihat remaja yang statusnya masih pelajar, sudah leluasa membawa kondom,” katanya.
Kemudian, lanjut Ajemi, satpol pp Kota Bengkulu menghimbau agar apotik tidak menjual kondom kesembarangan orang, namun dilihat dahulu statusnya apakah masih pelajar atau tidak.
“Ini harus betul-betul menjadi tugas bersama dan setelah ini pasti akan kita dipanggil orang tua nya agar diberi bimbingan,” pungkasnya.
Baca Juga
Tinggalkan komen