Bengkulu #KitoNian

Puskesmas Linau Megah, Rosmita: Selanjutnya Akreditasi

Kepala Puskesmas Linau, Rusmita,SKM

KAUR – Kepala Puskesmas Linau Kabupaten Kaur, Rosmita, SKM menyampaikan rasa syukurnya atas peresmian Puskesmas yang dilakukan oleh Bupati Kaur, Gusril Fauzi. Dalam laporannya, Rosmita juga mengucapkan terimakasih pada seluruh pihak yang telah membantu dalam peresmian tersebut.

Bupati Kaur, Gusril Fauzi

“Terimakasih kepada bupati yang telah hadir dan mendukung sepenuhnya pembangunan puskesmas Linau,” ujar Rosmita, Rabu (6/2/2019).

Puskesmas yang terletak di Desa Benteng Harapan Kecamatan Maje, Kaur ini diresmikan oleh Bupati Kaur, Gusril Fauzi. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita di depan pintu masuk Puskesmas. Usai peresmian, Rosmita berharap puskesmas yang ia pimpin dapat melalui proses akreditasi pad November mendatang.

Peresmian Puskesmas Linau

“Mohon dukungan dari semua pihak agar proses akreditasi Puskesmas Linau di bulan November 2019 berjalan lancar,” ucapnya.

Acara ini turut dihadiri Ketua PKK Kabupaten Kaur,  Danpos AL Linau, asisten, Staf Ahli, seluruh Kepala OPD. Seluruh Camat, Kapolsek Maje, seluruh kepala Puskesmas di Kabupaten Kaur, kades dam tokoh masyarakat se Kecamatan Maje.

Pidato, Bupati Kaur, Gusril Fauzi

Tokoh masyarakat Linau, Kisnanda juga mengucapkan terimakasih atas peresmian tersebut. Ia mengatakan, warga telah lama mengharapkan kehadiran Puskesmas yang layak.

“Kami sangat berterimakasih kepada bupati Kaur karena setelah sekian tahun penantian, baru  hari ini kami memiliki puskesmas yang megah. Semua berkat dukungan Bupati Kaur.  Sejak 2017 puskesmas kami standby 24 jam dan berjalan lancar,” sampai Kisnanda. adv

Peresmian Puskesmas Linau
Baca Juga
Tinggalkan komen