Bengkulu News #KitoNian

Kisah Pilu Warga yang Rumahnya Terendam Banjir

KAUR – Banjir yang melanda Provinsi Bengkulu menyisakan duka mendalam bagi banyak pihak. Sejumlah titik di beberapa kabupaten dikabarkan terendam dan menyeret kerugian bagi masyarakat.

Imam Masjid Dusun Sawang Desa Tanjung Baru Kabupaten Kaur, Sangedan yang menjadi salah satu korban banjir mengisahkan, banjir kali ini merupakan bencana terberat yang dialami warga. Ia bercerita baru kali ini melihat air menggenangi pemukiman dan rumah ibadah di tempatnya.

Sambil meneteskan air mata, Sangedan menuturkan, kesedihan sepanjang malam terjebak banjir. Banyam kerugian yang diderita warga.

Iya berharap kepedulian pemerintah terhadap kami yang sedang mengalami banjir ini Ada Tiga sungai yang dlam keadaan banjir besar Sungai Air Awang , Sungai Air Sambat(air jawa) dan Sungai Nasional Desa Suku Tiga kecamatan Nasal.

Terpisah disampikan warga di Desa Bakal Makmur Kecamatan Maje ada korban jiwa akibat banjir di malam hari di Sungai Air jawa Sambat Maje. Belum ditemukan sedang dalam pencarian dan di ikuti pencarian Oleh Tim Dari POLSEK Maje , TNI_AD dan Jugamasyarakat desa setempat namun belum di ketemukan sampai berita ini diturunkan tutup Keterangan warga desa Setempat.

Baca Juga
Tinggalkan komen