Bengkulu News #KitoNian

Puluhan Lampu PJU Bakal Hiasi Kota Merah Putih

Ilustrasi lampu jalan

BENGKULU – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bengkulu menyiapkan 65 unit lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) untuk dipasang di Kota Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Selebar.

Kepala Dinas Perhubungan, Hendri Kurniawan pemasangan lampu ini tinggal menunggu pembangunan tiang yang digarap Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah, boleh dilihat sekarang kawasan kota baru yakni kota merah putih telah terang benderang. Penerangan ini terus kita lakukan ke depannya agar kota merah putih kian terang benderang,” ujar Hendri dilansir laman resmi Kota Bengkulu, Senin (13/2).

Untuk saat ini, sudah ada beberapa PJU terpasang bersamaan lampu hias. Ini membuat kawasan tersebut terang benderang meski belum keseluruhan.

“Sesuai keinginan Walikota dan Wawali, insya allah ke depan Kota Bengkulu akan terang benderang, karena ini juga akan dilakukan pemasangan dibeberapa titik lainnya,” katanya.

Selain di merah putih, Dishub juga telah melakukan pemasangan PJU maupun lampu hias di beberapa lokasi yang telah ditetapkan sebelumnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen