Bengkulu News #KitoNian

Jalan Balai Merah Putih Kota Bengkulu Bakal Diputus

MC Pemkot Bengkulu

BENGKULU – Pemerintah Kota Bengkulu berencana memotong jalan menuju balai dan makam di area atas wilayah balai Merah Putih. Rencana ini disebabkan akan melanjutkan pembangunan berbagai infrastruktur di Kota Merah Putih, Kecamatan Selebar.

Kepala Dinas PUPR Noprisman mengatakan dalam pembangunan nanti pihaknya akan memotong jalan sebelah kiri balai merah putih, atau lebih tepatnya jalan menuju balai dan makam di area atas.

“Pembangunan ini akan memotong jalan yang ada di samping kiri,” ungkap Noprisman, Selasa (4/4).

Untuk masih yang berkepentingan, Dinas PUPR akan memberikan waktu kurang lebih 2 minggu sebelum pembangunan dimulai. Apabila tak ada kejelasan hingga kurun waktu ditentukan, PUPR akan mengambil tindakan dan pada akhirnya akses jalan tersebut tak dapat dilewati lagi.

“Kami mengimbau kepada masyarakat, bahwasannya kami akan memberikan waktu kurang lebih dua minggu kepada masyarakat yang berkepentingan pada jalan yang akan kami potong ini agar bisa mengambil langkah-langkah, karena apabila jalan ini nanti kami potong tidak akan bisa diakses lagi, karena akan rata dengan jalan yang menuju masjid dan balai kota merah putih,” tuturnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen