Logo

PT Pelindo II Bengkulu Bagikan 1000 Paket Sembako

KOTA BENGKULU – Dalam rangka bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri 1439 H, Pt Pelindo II (Persero) Cabang Bengkulu membagikan 1000 paket sembako kepada enam kelurahan di sekitar Pelabuhan Pulau Baai Kota Bengkulu, Kamis (31/5/2018).

PLH GM Pelindo II Cabang Bengkulu Edi Junaidi mengatakan pembagian paket sembako murah dengan harapan bisa membantu maayarakat khususnya dienam kelurahan di Kecamatan Kampung Melayu.

“Kepedulian ini menjadi bukti bahwa pelindo bisa hadir untuk negeri,” ujarnya.

Selain itu, kata Edi pihaknya juga mengalokasikan dana untuk perbaikan jalan di Kampung Bahari yang sempat diterjang banjir bandang beberapa bulan lalu yang mengakibatkan jalan tersebut rusak parah.

“Kita ketahui 2017lalu disana terkena banjir bandang dan sekarang 80 persen pengerjaan perbaikannya hampkr selsai dan itu rangkaian setelah dari rangkaian jembatan,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tahunan ini, pihaknya membagikan 1000 paket sembako kepada enam kelurahan yang masing-masing paket senilai Rp. 200 ribu.

Selain itu, pihaknya juga membagikan 50 batang tanaman hias, 10 set tong sampah dan 2 unit motor sampah untuk dibagikan.

“Harapan kita, apa yang sudah diberi semoga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” demikian Edi.