Logo

Presiden Jokowi Datangi Bengkulu, Bupati Mian Ajukan Proposal

Bengkulu – Momentum kedatangan Presiden Jokowi di Provinsi Bengkulu dengan agenda meresmikan patung monumen Ibu Agung Fatmawati dimanfaatkan dengan baik oleh Bupati Bengkulu Utara, Mian. Dikesempatan itu, Mian tmengajukan Proposal usulan Pembangunan Jembatan Pelompat Macan Napal putih.

“Sebelumnya, saya sudah pernah perintahkan Asisten I dan II untuk membuat proposal khusus terkait pembangunan jembatan pelompat macan yang oleh gubernur sebelumnya sudah direncanakan tetapi belum direalisasikan. Hari ini kita ajukan dan harus optimis semoga bisa terpenuhi, karena tidak boleh kita hanya terpaku pada APBD saja,” kata Mian, Rabu (5/2/20).

Mian mengaku optimis proposal tersebut direalisasikan. Menurut pengalaman sebelumnya, kata dia, proposal itu membuahkan hasil seperti yang diharapkan masyarakat.

“Jika mengandalkan keuangan daerah, penyelesaian pembangunan jembatan pelompat macan ini tak dapat direalisasikan. Namun jika ada bantuan dari pusat, penyelesaian bisa diselesaikan,” ujarnya.

“Semoga kita mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat yang dapat membantu pembangunan jembatan pelompat macan dengan mengucurkan anggaran dari pusat. Dengan begitu akses jembatan bisa segera selesai sehingga langsung dimanfaatkan oleh masyarakat,” tutup Mian

Penulis : Redaksi/Erlan