Logo

Polres Bengkulu Selatan Hentikan Pelarian DPO Hipnotis

Bengkulu Selatan – Pelarian Hendra Sasisfan (49) yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Bengkulu Selatan atas perkara tindak pidana hipnotis 14 Maret 2019 berakhir sudah.

HS dibekuk Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan di rumah istrinya di Desa Talang Pauk Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, Jumat kemarin (5/6/20).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata S.IK, melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto. S.IK SH, kepada awak media menegaskan, tersangka berhasil diamankan tanpa perlawanan.

“Awalnya kita mendapat informasi keberadaan tersangka dari masyarakat. Tim Opsnal kemudian langsung bergerak melakukan penyelidikan. Hasilnya, Tim Opsnal yang mendapati tersangka sedang berada di rumah istrinya,” ungkap Kasat.

Kasat mengatakan tersangka berhasil ditangkap tanpa perlawanan. Saat ini, tersangka sudah diamankan di Polres Bengkulu Selatan.

“Tersangka sudah kita amankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan melengkapi berkas pemeriksaan,” tutup Kasat.(rls/red)