Bengkulu News

Polisi Buru Pelaku Penusukan Randika

BENGKULU – Polres Bengkulu Selatan memburu pelaku penusukan terhadap Randika Aprianto (23), wargan Jalan Buldani Masik Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Randika menjadi korban penusukan di salah satu kostan jalan Veteran Kelurahan Padang Kapuk Kecamatan Kota Manna pada Minggu (12/06) malam. Akibatnya, Randikan harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka serius.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH membenarkan adanya laporan penganiayaan tersebut. Berdasarkan keterangan saksi, korban tiba-tiba berlari dari TKP langsung dan berteriak minta tolong kepada warga karena telah menjadi korban penusukan. Warga yang melihat langsung membawa korban ke rumah sakit.

“Petugas telah mengantongi identitas pelaku dan saat ini sedang melakukan pengejaran,” ungkap Kombespol. Sudarno, Senin (13/06/2022).

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk pada bagian pinggang sebelah kiri dan kanan, luka lecet pada bagian tangan kiri dan kanan serta masih mendapatkan perawatan dari pihak medis.