Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Polda Bengkulu Gelar Serbuan Vaksinasi Merdeka

Polda Bengkulu Gelar Serbuan Vaksinasi Merdeka

BENGKULU – Kepolisian Daerah Bengkulu Bersama Polres jajaran secara serentak melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi merdeka dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI yang ke 76. Program ini buah hasil kordinasi bersama jajaran Dinas Kesehatan dan TNI di sentra vaksinasi yang telah ditentukan di wilayah provinsi Bengkulu, Sabtu (07/08/2021).

Untuk wilayah Kota Bengkulu, Polda Bengkulu menyiapkan empat lokasi vaksinasi yakni Rumkit bhayangkara, Klinik Bhayangkara Medika 2, Klinik Bhayangkara Medika 4 Satbrimob serta Mako Dit Polairud pulau baai. Selain itu untuk menghindari kerumunan, panitia hanya menyediakan 300 pendaftar tiap-tiap lokasi.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Drs. Guntur Setyanto,M.Si usai melaksanakan peninjauan langsung di lokasi vaksinasi mengatakan pelaksanaan vaksinasi saat ini diprioritaskan kepada bagi warga yang telah melaksanakan vaksinasi dosis 1 namun belum melaksanakan dosis ke 2.

“Terimakasih kepada warga masyarakat Bengkulu yang telah hadir mendatangi sentra-sentra vaksinasi dengan kesadaran. Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat ditengah pandemi Covid 19,” kata Kapolda Bengkulu didampingi Karo Ops, Dir Reskrimsus dan Kabid Humas Polda Bengkulu.

Tak hanya itu, dalam euforia Hari Kemerdekaan ini, Polda Bengkulu dan Polres jajaran juga melaksanakan pembagian bendera dan sembako untuk para lansia yang hadir dilokasi vaksinasi. Besar harapan seluruh masyarakat Bengkulu dapat segera memilki daya tahan tubun (herd immunty) dalam menghadapi pandemi Covid 19. (rls)

Baca Juga
Tinggalkan komen