Logo

Perkenalkan Baleno Hatchback, Hari Ini Suzuki Gelar Double Promo

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Dalam rangka memperkenalkan New Baleno Hathcback, PT. Kangoro Motors Bengkulu (Suzuki Mobil) menggelar showroom event. Kegiatan ini dikemas dengan gathering bersama konsumen yang bekerja sama dengan Adira Finance.

Dikatakan Branch Manager Kangoroo Motors Bengkulu, Bayu Teja Nirwana, khusus hari ini, konsumen yang melakukan pembelian mendapatkan double promo spesial. Double promo diberikan oleh Suzuki dan Adira Finance.

“Kami akan memberikan berupa potongan harga untuk yang SPK hari ini. Untuk Adira, mereka berikan potongan kredit plus doorprize menarik bagi konsumen yang SPK,” ujarnya.

Tidak hanya itu, khusus hari ini juga Suzuki Mobil berikan promo servis gratis dan diskon sparepart 10 persen.

“Ya, kami juga punya promo servis gratis. Konsumen cukup daftar dulu hari ini, bila sudah terdaftar, servisnya bisa kapan aja,” katanya.

Diharapkannya, double promo ini bisa dimanfaatkan konsumen dan masyarakat Bengkulu. Terkhusus untuk mengenal betapa hebat dan murahnya Baleno Hatchback dari kompetitor sekelasnya. Semua produk Suzuki juga dipamerkan pada showroom event hari ini.