Logo

Pergi Memancing, Warga Batang Hari Ditemukan Tewas

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Abdullah Chaidir Sais (69) warga Jalan Batang Hari, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Senin (24/04/2017) sekitar pukul 09.30.WIB ditemukan tewas di Pantai dekat eks lokalisasi Pulau Baai.

Korban ditemukan oleh warga setempat di pantai dalam keadaan mulut berbuih. Penemuan jasad korban ini dilaporkan warga ke Polsek Kampung Melayu.

Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta SIK, melalui Kanit Tipikor Ipda Dwi Wardoyo, saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut.

“Hari ini kita mendapat laporan dari warga, atas penemuan mayat laki-laki sekitar pukul 09.30 WIB, kita langsung melakukan Olah TKP,” ungkapnya.

Setelah dilakukan olah TKP penyidik dari Polsek Kampung Melayu, jelas dia, korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan identitas korbanpun jelas.

Berdasarkan dari keterangan keluarga korban, ujar Dwi, bahwa korban berangkat dari rumah sekitar pukul 07.00.WIB, untuk menjaring ikan.

Ditambahkannya, dari keterangan keluarga korban juga, korban memang sudah biasa menjaring ikan di lokasi tempat ditemukannya korban tewas.

Setelah dilakukan olah TKP, kata Dwi, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jitra, Kota Bengkulu untuk dilakukan otopsi.

“Dari hasil pemeriksaan petugas rumah sakit tidak ditemukan tanda kekerasan. Keluarga langsung membawa jenazah korban ke rumah duka untuk disemayamkan,” tutupnya.