Bengkulu #KitoNian

Pengurus Gerindra Minta Milenial TIDAR Kawal Pesta Demokrasi

NGOPI DAN DEKLARASI DUKUNG PRABOWO-SANDI

BENGKULU – Bendahara DPD Gerindra Provinsi Bengkulu, Solihin Adnan memberikan pesan kepada Tunas Indonesia Raya (Tidar) untuk ikut mengawal pesta demokrasi yang akan berlangsung April tahun depan.

TIDAR sebagai sayap partai Gerindra, yang berisi anak-anak muda usia 17-35 tahun atau generasi milenial sepatutnya bisa memberi contoh dan pengaruh yang baik dalam proses demokrasi yang bersih.

“Generasi TIDAR, kami pengurus Gerindra sangat berharap, seluruh kader Tunas Indonesia Raya dan elemen lain juga berpartisipasi politik dalam rangka membangun negeri ini,” ujar Solihin Adnan saat membuka kegiatan Ngopi dan Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi, besutan TIDAR pada Sabtu (24/11).

Lebih lanjut kata Solihin, TIDAR harus bergerak dengan penuh martabat,sehat, serta sportif bekerjasama mendukung Calon Presiden Dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam pertarungannya merebut kursi Presiden RI 2019.

“Mari kita kawal pesta demokrasi dengan bermartabat, mari kita menangkan calon kita Prabowo-Sandi dengan bermartabat, kita kawal dengan elegan,” imbuhnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen