Logo

Pemkot Bengkulu Sigap, Jalan Pasar Minggu Langsung Diperbaiki

Sejumlah Anggota TNI dan, PU Kota dan UPTD pasar memperbaiki jalan yang rusak

Sejumlah Anggota TNI dan, PU Kota dan UPTD pasar memperbaiki jalan yang rusak

Sejumlah Anggota TNI dan, PU Kota dan UPTD pasar memperbaiki jalan yang rusak

BENGKULU, bengkulunews.co.id – Setelah dilihat langsung Wali Kota Bengkulu beberapa hari yang lalu, akhirnya jalan di lokasi pedagang ikan Pasar Minggu mulai diperbaiki. Koordinator perbaikan dipimpin langsung Dinas Pekerjaan Umum Kota Bengkulu.

Tampak sejumlah personil yang terdiri dari TNI, Perhubungan, UPTD Pasar Minggu, dan Dinas Pekerjaan Umum Kota bergotong royong memperbaiki jalan dan drainase yang sempat diprotes oleh pedagang seolah-olah memancing di kolam ikan.

“Karena kami takut kurang personil di lapangan, makanya kami minta bantuan sama anggota TNI Kodim 0567 Bengkulu melalui Dinas PU Kota,” terang Kepala UPTD Pasar Minggu, Arman Jihad, Rabu (1/3/2017).

Dia mengatakan proses perbaikan belum menggunakan alat berat karena ditakuti kerusakan bertambah. Perbaikan dimulai dari saluran air lama agar tidak terjadi genangan air atau banjir yang menggangu ketertiban pasar.

Sementara itu, koordinator perbaikan Dinas PU Kota Bengkulu Firmanto mengatakan perbaikan jalan ini langsung dilakukan atas perintah langsung dari Wali Kota. Agar para pedagang bisa lancar berjualan dan pengunjung pun nyaman saat berbelanja.

Baca juga :

Pasar Minggu Belum Tersentuh Program 1000 Jalan Mulus Wali Kota

Wali Kota Sambangi Lokasi yang Dijadikan Pemancingan Pedagang Pasar Minggu