Logo
Dempo Xler

Peduli Sesama, Bank Bengkulu Gelar Aksi Donor Darah

Kepala OJK Bengkulu, Yan Safri (kiri) ikut mendonorkan darah

Kepala OJK Bengkulu, Yan Safri (kiri) ikut mendonorkan darah

Kepala OJK Bengkulu, Yan Safri (kiri) ikut mendonorkan darah

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Dalam rangka memperingati HUT ke 46, Bank Bengkulu menggelar aksi donor darah di depan kantor Bank Bengkulu Jl. Basuki Rahmad nomor 6 Kota Bengkulu, Senin (10/4/2017).

Aksi donor darah ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bengkulu. Gerakan sosial ini sebagai bentuk peduli sesama, sesuai dengan tema “Darah Anda Kesehatan Mereka”.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, kami ingin di HUT ke 46 ini, Bank Bengkulu bisa berkontribusi lebih kepada masyarakat Bengkulu yaitu dengan menggelar aksi donor darah,” ungkap Direktur Utama Bank Bengkulu, Agusalim, SE, ME.

Donor darah ini, diikuti, komisaris, direksi dan seluruh karyawan Bank Bengkulu serta tamu undangan yang sengaja diundang sebagai mitra kami.

“Selain karyawan Bank Bengkulu, kepada siapa saja yang bersedia mengikuti aksi donor darah ini juga kami perbolehkan,” sambungnya.

Tidak hanya itu, selain aksi Donor darah Bank Bengkulu juga melakukan bakti sosial di beberapa tempat yang telah disurvei dengan memberikan bantuan berupa uang tunai.

“Setelah donor darah kami akan berkunjung ke beberapa tempat seperti panti asuhan serta tempat yang menurut kami layak untuk kami berikan bantuan,” tambahnya.

Agusalim juga mengungkapkan, “ini merupakan sikap peduli bagi kami sebagai mitra pemerintah dalam membangun daerah dan dengan memberikan bantuan ke panti serta orang-orang yang memang layak menerima bantuan, kami juga ingin ikut berperan serta dalam upaya pemerintah meretas kemiskinan.”

Aksi donor darah diikuti ratusan peserta. Dalam aksi ini turut hadir pula Kepala OJK Bengkulu, Yan Syafri serta puluhan karyawan perbankan lain dan tamu undangan lainnya.