Bengkulu News #KitoNian

Pedagang KZ Abidin Minta Tambahan Waktu untuk Pindah Ruko

Pedagang KZ-Abidin

KOTA BENGKULU – Setalah diberi waktu hingga akhir November oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, pedagang KZ. Abidin meminta tambahan waktu untuk pindah ke ruko dua tingkat Pasar Minggu.

Hal ini dijelaskan oleh Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedi Wahyudi, Dedi mengatakan saat ini Pemerintah membutuhkan dukungan dari kalangan masyarakat untuk bekerja sama mewujudkan lokasi dagang Kota yang aman dan tertib.

Karena menurut Dedi, hal yang didorong Pemerintah adalah hal yang positif, bukan untuk keuntungan Pemerintah, namun untuk kepentingan masyarakat Kota sendiri.

“Saya sudah panggil Kadis Perindag, dan ternyata mereka meminta waktu lagi, oleh karena itu butuh dukungan dari kita semua, inikan tujuan pemerintah bukan untuk kepentingan Helmi-Dedi pribadi, tapi kepentingan semua elemen, bayangkan trotoar digunakan untuk jualan dan itu tidak nyaman bagi pejalan kaki,” ujar Dedi Wahyudi, pada Selasa (4/11).

Dan untuk kesekian kalinya, Dedi meminta para pedagang untuk ikut aturan pemerintah pindah ke lokasi yang lebih baik.

“Mohon untuk pedagang sekiranya bisa pindah ke tempat yang lebih baik yang disediakan oleh pemerintah,” imbuhnya.

“Kita menyelesaikan masalah ini bertahap, seperti pasar Panorama itu, tapi yang pasti tidak boleh berjualan di trotoar, karena fungsi trotoar bukan itu,” tutup Dedi.

Baca Juga
Tinggalkan komen