Bengkulu #KitoNian

PDAM Tirta Hidayah Kota Bengkulu Minta Warga Waspada Pencurian Meteran Air

Ilustrasi. MC Kota Bengkulu

BENGKULU – Direktur Utama Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu, Samsu Bahari mengingatkan warga untuk waspada terhadap aksi pencurian meteran air.

“Kita minta warga waspada agar kejadian serupa tak terulang,” ujar Samsu Bahari dikutip laman resmi Kota Bengkulu, Selasa (17/1/23).

Apalagi pergantian meteran ini terbilang cukup mahal. Untuk itu, PDAM meminta masyarakat waspada dan diminta untuk menjaga dan mengamankan meteran air di rumah masing-masing.

Perumda Tirta Hidayah mengimbau para pelanggan untuk terus waspada dan segera melapor ke kantor Perumda Tirta Hidayah di Jl. Hibrida atau dapat langsung segara menghubungi kontak aduan 0852-16000-788 jika aksi tersebut terjadi.

Sebelumnya, laman Perumda Tirta Hidayah menceritan tentang seorang pelanggan berinisial RM yangmengaku kehilangan meteran air. Pencurian tersebut diduga dilakukan pada malam hari.

“Mungkin sekitar jam 2 malam menjelang pagi pencuri itu beraksi, jam segitu pasti orang-orang sedang tidur semua. Kami merasa rugi karena pemakaian tidak bisa di ukur kubikasinya, mau makai air kami tidak berani langsung menyambungkan ke pipa saluran Tirta Hidayah,” ungkapnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen