Logo

Nonton Wali Band, Wali Kota Bagikan Tenda dan Hadiah

Nonton Wali Band, Wali Kota Bagikan Tenda dan Hadiah


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Pesta Rakyat malam puncak Hari Ulang tahun (HUT) Kota Bengkulu ke-298, Senin (21/3/2017) setelah Isya nanti, Walo Kota Bengkulu, Helmi Hasan membagikan tenda dan hadiah pemenang lomba burung dalam rangkaian kegiatan HUT kota ini.

“Kita sudah siap untuk acara malam ini, crew Band Walinya sudah datang beserta alat musiknya, untuk Band walinya terakhir kita hubungi lagi dalam perjalanan menuju Bengkulu. Inshaa Allah sore mereka sudah sampai di Kota Bengkulu,” ujar Ketua Panitia Penyelenggara HUT Kota Bengkulu, Medi Pebriansyah.

Disela-sela acara nanti, kata dia, Wali Kota Bengkulu, H Helmi Hasan akan membagikan tenda yang berasal dari Bank Syariah Bengkulu secara simbolis kepada masyarakat kota.

“Hadiah lomba burung yang diselenggarakan beberapa waktu lalu juga akan dibagikan kepada pemenang lomba,” kata Medi.

Sementara itu, Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Bengkulu, Mitrul Ajemi, mengatakan, bahwa untuk pengamanan acara hiburan malam ini, jelas dia, pemerintah kota khususnya pihak panitia penyelenggara acara bekerja sama dengan pihaknya (Satpol PP) dan Polres Kota Bengkulu.

“Bentuk keamanan nanti malam kita menurunkan 3 pleton berjumlah 70 orang yang disebar di titik keramaian acara, demi menjaga keamanan agar tidak terjadi hal tidak diinginkan,” ujar Mitrul.

Aparat Polres Kota Bengkulu dalam malam puncak ini akan menurunkan sebanyak 200 personil Sabhara yang akan disebar di titik-titik rawan keributan.

Baca Juga : Wali Band akan Meriahkan HUT Kota Bengkulu ke-298

  • anymous

    koreksi nama sumbernya pak admin…Medi Pebriansyah bukan Midi dan Nama Kasatpol PP bukan Jahin L Bustami tetapi Mitrul Ajemi