Nikmati Perpaduan Kuliner Korea-Bengkulu di Kane Food dan Zona Makan Bengkulu

Penulis : Cindy

Grand Opening Kane Food Zona Makan Bengkulu di jalan Pariwisata, Malabero

Bagi anda Food Lovers wajib dateng ke tempat satu ini, perpaduan makanan khas Bengkulu dengan makanan ala Korea membuat anda pastinya kewalahan dalam memilih menu.

Budi Berliansyah selaku Owner rumah makan ‘Kanne X Zona Makan’ bertemakan makanan khas Korea dan daerah ini, terinspirasi pada saat dirinya berada di Bandung dan sang ibu yang pintar memasak.

“Aku sudah lama di Bandung, jadi di sana banyak kuliner. Terinspirasi dari sana untuk buka tempat ini,” kata Budi pada Bengkulunews.co.id Selasa (19/07/22) sore.

Untuk Zona Makan sendiri ia mengungkapkan sudah buka sejak tahun 2020 lalu, beralamat di Kebun Ros. Sedangkan untuk Kanne Food memang baru dibuka di jalan Pariwisata Kelurahan Malabero Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, pada Senin kemarin (18/07/22).

Anda akan merasakan cita rasa khas makanan daerah, dari Nasi Ikan Tempoyak, Nasi Ikan Rebung Asam dan berbagai makanan daerah yang dijamin enak. Selain itu ada makanan khas Korea yang dapat anda nikmati seperti Grill, Toppoki, Dimsum, serta berbagai jenis snack kekinian.

Jangan khawatir dengan harga, tempat ini memiliki harga yang terbilang murah dari Rp2 ribu pertusuk untuk snack sampai Rp150 ribu. Walaupun murah cita rasa yang diberikan tidak sembarangan ya, kualitas rasa yang enak membuat anda akan kembali lagi ketempat ini.

Sembari menikmati makanan, anda dapat bercengkrama dengan pemandangan pantai yang terletak disamping rumah makan. Belum lagi anda bisa bernyanyi atau menyumbangkan suara bersama teman lewat Live Musik yang disediakan.

Fasilitas yang disediakan juga lengkap, ada toilet yang bersih dan ruang untuk anda mejalankan kewajiban beribadah. Pelayanan yang ramah tentunya akan buat Anda enggan beranjak dari sana.

Terkhusus kamu kaum muda, tempaGrand t ini cocok banget dikunjungi bersama teman sembari bercerita dan bercengkrama satu sama lain. Bagaimana? Anda tertarik?

Baca Juga
Tinggalkan komen