Logo

Mundur Dari Timsel, Anak Muda ini Mantap Maju Pilwakot

Win Zapitra Ruslan Saat mengambil formulir di DPC Partai Gerindra

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Memantapkan diri untuk maju dan bertarung pada pesta demokrasi pada 2018 mendatang, Win Zapitra Ruslan secara resmi mengundurkan diri dari tim sembilan penjaringan bakal calon wali kota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra.

Hal ini disampaikan, Win Zapitra saat mengambil formulir pendaftaran calon wali kota di sekretariat DPC partai Gerindra,Kamis (27/7/2017) siang.

“Ini bentuk keseriusan saya untuk maju sebagai calon wali kota 2018 mendatang,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan mencalonkan diri sebagai wali kota Bengkulu, dirinya berpeluang untuk lebih berkarya dalam membangun Kota Bengkulu dengan mencurahkan ide dan gagasan yang ia miliki

“Saya merasa terpanggil untuk membangun Bengkulu dengan segala bentuk permasalahan yang dimiliki Bengkulu,” ungkap pria 28 tahun ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Seleksi (Pansel) DPC Gerindra, Marliyadi membenarkan perihal ini, bahwa kader muda partai Gerindra telah mundur dari tim sembilan (pansel) untuk maju sebagai bakal calon wali kota yang akan bertarung pada 2018 mendatang.

“Ya, memang benar pak Win telah mundur dari tim sembilan untuk maju pada pilwakot mendatang. Kami sebagai DPC sangat mengapresiasi keputusan beliau dan mendukung secara penuh kader kami yang akan maju pilwakot 2018 nanti,” singkat Marliyadi.