Logo

Motor Ketua RT Nyaris Digondol Maling

KOTA BENGKULU – Motor Nurhadi, Ketua RT gang Damai Unib Belakang, Kelurahan Kandang Limun, pada Minggu (6/1) pagi nyaris digasak maling.

Kejadian bermula pukul setengah 7 pagi, saat Nurhadi tengak mengecek bangunan kos-kosan baru miliknya, tidak jauh dari rumah. Dirinya memarkirkan motor beat pink miliknya dengan nopol BD 4019 CT,  dipinggir jalan, dan melihat empat orang tak dikenal mendekati motornya.

“Saya parkir motor di pinggr jalan,  saya lihat ada laki-laki 4 orang pake 2 motor ngeliat dikosan itu tapi dia ga ngeliat saya, saya kira orang mau minta kerja atau nawarin material, tapi curiga kenapa dia bolak-balik,” ujar Nurhadi.

Tidak lama berselang, salah satu dari mereka mendekati motor dan membongkar paksa kontak motor Nurhadi, sontak dirinya berteriak dan mengejar pelaku, sayangnya karena masih pagi, tidak ada tetangga yang mendengar dan pelaku langsung kabur meninggalkan motor Nurhadi dengan kondisi rusak dibagian kontak, dan plat motor bengkok.

“Satu orang deketin motor saya, saya lihat dari jauh, tiga orangnya nunggu agak keujung, langsung saya teriak maling, dan dia langsung lari naik motor dengan gerombolannya tadi, tapi kunci kontak sudah dirusak, saya ga kunci stang,” bebernya.

“Sekarang juga  lg sepi anak-anak kos sedang libur, jadi waktu saya teriak maling tidak ada orang yang keluar, ” tukasnya.