Bengkulu News #KitoNian

Mobil Wuling Confero Makin Diminati Masyarakat Bengkulu

Garansi 5 tahun hanya ada di Wling Motors
Garansi 5 tahun hanya ada di Wuling Motors

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Terbukti, hadir dengan fitur lebih hebat dari kompetitornya, mobil Wuling Confero semakin diminati masyarakat Bengkulu. Tidak heran jika saat ini sudah banyak yang pesan.

Diungkapkan Branch Manager Wuling Bengkulu, Fery Gunawan, memang respon masyarakat Bengkulu cukup baik, dari bulan Juli sampai saat ini pesanan sudah mencapai 24 unit tipe Confero.

“Ini awal yang cukup baik. Kemarin sudah sampai 18 unit dan akan kami antar langsung ke konsumen,” ujarnya.

Dikatakannya, capaian ini memang masih jauh dari target tapi dirinya optimis. Targetnya 10 persen dari market share yakni 450 unit kelas MPV, jadi target sekitar 45 unit perbulan.

Nantinya, lanjut Fery, di Bengkulu Wuling Confero akan ready stock, karena menurutnya, ini adalah mobil impian masyarakat Bengkulu. Konsumen sangat tertarik dengan kemewahan baik body maupun interiornya, bahkan luas dan kelegahan mobil tipe Conferio ini, terlebih harganya juga bersahabat.

“Fiturnya, jelas mobil ini lebih unggul dan spare part ready. Kami sudah menganut 3 pilar dealer yakni 3S, Sales, Servis dan Spare Part. Jadi gak usah kawatir lagi dengan servisnya dan spare partnya pun ready koq. Dealer Wuling juga tersebar di 30 Provinsi di Indonesia,” terangnya.

Fery juga menambahkan, Wuling akan melakukan aktiviti ke luar kota. Rencananya akan ke Bengkulu Utara dan Seluma.

“Kami harap Wuling bisa memberikan pilihan lain. Hadir dengan merk baru tapi kualitas dan fitur unggulan yang lebih baik dari yang lain, yang pasti harga bersahabat. Garansi mesin dan transmisi pun sampai 5 tahun dan ini hanya ada di Wuling,” pungkasnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen