Bengkulu #KitoNian

Misi Balas Dendam dan Target Juara Pebalap Astra Honda di Seri Kedua ARRC Sepang

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Rheza Danica. Foto, AHM

JAKARTA – Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Rheza Danica memasang target juara pada seri kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 di Sepang International Circuit, Malaysia 28-29 Mei 2022.

Reza yang turun di kelas AP250 memiliki modal positif setelah mengantongi 41 poin hasil dari raihan podium pertama dan ketiga pada seri pembuka di Buriram. Catatan ini mendudukkannya sebagai pemuncak klasemen sementara.

“Untuk jaga peluang saya bisa kembali juara Asia di kelas AP250, tentu saya harus bisa raih hasil semaksimal mungkin di semua putaran. Termasuk putaran 2 di Sepang ini,” ujarnya.

Raihan apik yang dibukukan Reza di seri sebelumnya membuat pemuda asal Yogyakarta ini menatap seri kedua dengan percaya diri. Ia yakin Tim Astra Honda telah melakukan persiapan dengan baik.

“Saya percaya, team Astra Honda sudah menyiapkan semuanya dengan baik. Tugas Saya, kembali bisa tampil terbaik. Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat pecinta balap Indonesia,” ungkap Rheza.

Selain Reza, pebalap binaan AHM lainnya, Herjun Atna Firdaus juga optimis bisa meraih hasil terbaik. Bekal pengalaman yang diperolehnya saat melakoni ATC di Sepang membuat Herjun hanya fokus pada menemukan setting yang tepat pada CBR250RR tunggangannya.

“Tahun 2019 saya pernah balap di Sepang. Hal ini menjadi modal tambahan buat saya menghadapi putaran 2 ARRC 2022,” katanya.

Herjun saat ini berada di posisi ke-9 klasemen sementara dengan raihan poin 15.

Baca Juga : Pebalap Astra Honda Supersports 600 Tatap Optimis ARRC Sepang

“Semoga, adaptasi saya dengan CBR250RR bisa berjalan lancar dan bisa mendapatkan settingan terbaik untuk bisa tampil kompetitif di Sepang,” ujar Herjun.

Sementara itu, M. Adenanta Putra memiliki misi yang berbeda. Pebalap asal Magetan, Jawa Timur ini memiliki misi balas dendam setelah gagal di putaran pembuka ARRC Thailand.

“Kegagalan meraih poin di putaran pembuka Thailand kemarin memberikan pelajaran berharga. Saya akan berusaha lebih sabar dan fokus di race Sepang ini. Bermodal latihan rutin dan juga pengalaman serta pengetahuan saya tentang sirkuit Sepang, saya akan berusaha menebus kegagalan di Thailand dengan meraih hasil terbaik di Sepang,” ucap Adenanta.

Baca Juga
Tinggalkan komen