Logo

Pebalap Astra Honda Supersports 600 Tatap Optimis ARRC Sepang

JAKARTA – Dua pebalap Astra Honda Racing Team, Andi Farid Izdihar dan Irfan Ardiansyah yang turun di kelas Supersports 600 menatap optimis putaran kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 di Sepang International Circuit.

Andi Farid Izdihar atau akrab disapa Andi Gilang yang kini menduduki posisi ketiga kelasmen sementara mengaku ingin meneruskan trend positif setelah sebelumnya berhasil mencatat 29 point di seri pembuka, Thailand.

“Awalan yang bagus di putaran Thailand, tentu ingin kembali saya lanjutkan untuk bisa mencapai target saya juara di Supersport ARRC 2022 ini,” kata Andi.

Meski baru mengenal sirkuit Sepang, Andi telah menyiapkan fisik dan mental yang prima. Ia mengaku tak sabar untuk menikmati persaingan perebutan podium ARRC.

“Saya sudah siapkan semuanya baik mental dan fisik. Sirkuit Sepang bukan hal baru buat saya. Semoga saya bisa tetap focus dan semua berjalan sesuai rencana. Sudah tidak sabar ingin kembali nikmati persaingan podium di ARRC,” ucap Gilang.

Perkembangan yang cukup pesat dirasakan oleh rekan satu tim Andi, Irfan Ardiansyah. CBR600R yang menjadi senjata andalannya berhasil menempatkan Irfan di posisi kelima kelasmen dengan raihan 26 poin.

“Saya sudah dekat sekali dengan podium di putaran pembuka Thailand lalu. Perkembangan pesat yang saya rasakan bersama CBR600R menambah optimisme saya termasuk di putaran Sepang kali ini,” ungkap Irfan.

“Saya akan berusaha kembali tunjukan potensi saya di barisan depan,” ujar Irfan.

Putaran kedua Asia Road Racing Championship akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu (29/5/2022) pukul 13:00 WIB untuk kelas AP250 dan pukul 13:50 WIB untuk kelas SS600.

Baca Juga : Misi Balas Dendam dan Target Juara Pebalap Astra Honda di Seri Kedua ARRC Sepang