Logo

Mensos Risma Berikan Santunan untuk Keluarga Korban Tertimpa Pohon di Kota Bengkulu

BENGKULU – Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini memberikan santunan kepada keluarga korban tertimpa pohon di Kota Bengkulu beberapa waktu yang lalu.

Santunan tersebut diberikan langsung Mensos di rumah duka yang beralamat di Jalan Manggis, Kelurahan Panorama, Kota Bengkulu, Rabu (10/05/2023) pagi.

Santunan yang diberikan kepada pihak keluarga korban tertimpa pohon berupa uang tunai dan sembako. Kepada keluarga korban, Risma menyampaikan rasa duka yang mendalam.

Salah satu kerabat korban, Heri Manto mengucapkan terima kasih karena pihaknya selaku kerabat dan keluarga korban telah dikunjungi langsung oleh Mensos Risma.

“Kami dari keluarga besar mengucapkan ribuan terima kasih karena sudah dikunjungi langsung oleh ibu Menteri Sosial, Risma. Kami pihak keluarga merasa walaupun dalam keadaan musibah ada perhatian dari pemerintah pusat,” ujar Heri Manto.

Sementara itu, ada dua korban meninggal dunia akibat tertimpa pohon tersebut, yaitu Sri Martini (44) dan Asyura Masita (22).

Kedua korban meninggal dunia setelah mobil yang ditumpangi ditimpa pohon tumbang di kawasan Danau Dendam Tak Sudah Kota Bengkulu, pada Senin (8/05/2023) kemarin.