Logo

Mantan Cabup Kaur, Pimpin PAN BU

bengkulunews.co.id – Mantan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang maju pada Pilkada Kaur 2015 lalu Yennita Fitriani, resmi memimpin PAN Bengkulu Utara (BU) selama lima tahun ke depan. Penetapan Yennita sebagai Ketua DPD PAN BU dilakukan pada pelaksanaan Musda PAN BU.

Selanjutnya Yennita menegaskan siap menjalankan amanah yang diberikan, siap bersinergi dengan semua elemen dan membangun kemitraan. Baik itu pada tingkatan desa/kelurahan, kecamatan, kabupaten bahkan provinsi. Ke depan ia menargetkan kursi PAN di DPRD BU bertambah pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Bunda, sapaan akrab Yennita, memastikan lebih mengedepankan politik sehat dengan tidak saling mencurigai antar kader dan akan membenahi sistem kepengurusan partai berlambangkan matahari ini.

“Saya akan membenahi sistem kepengurusan dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya menjadi Ketua DPD PAN Bengkulu Utara,” katanya.

Yennita merupakan mantan Politisi Partai Golkar yang berhasil duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dua periode dari Dapil BU dan Bengkulu Tengah. Sebelum mengakhiri karir politiknya di Golkar, Yennita sempat maju pada Pilbup Kaur, namun kalah bersaing dengan Paslon Gusril-Suti. (126)