Bengkulu News #KitoNian

Lima Aplikasi Live Streaming yang Bisa Bikin Cuan

Penulis : Cindy

Saat ini Live streaming menjadi salah satu penghasil uang untuk Sebagian influencer ataupun masyarakat biasa. Dalam live streaming biasanya mereka menampilkan sejumlah bakat ataupun kegiatan sehari-hari, berjualan sambal menyapa penonton.

Dari Live tersebut mereka akan diberikan gift untuk ditukarkan dengan uang. Untuk Live streaming dapat dilakukan dibeberapa aplikasi sebagai berikut :

1. Cube TV

Bagi kalian yang suka bermain game sambal menghasilakn uang, harus coba aplikasi satu ini. Cube TV merupakan aplikasi live streaming untuk para gamers, dengan berbagai macam fitur yang dapat kamu jadikan sumber cuan. Untuk mendapatkan cuan kamu hanya perlu melakuakn live streaming minimal 60 jam dalam waktu 20 hari. Tentunya dengan viewers minimal 200 viewers, agar kamu bisa mendapatkan uang dalam bentuk dollar.

2. Mico Life

Mico life merupakan aplikasi penghasil uang kedua yang dapat kamu coba. Dalam live streaming di Mico life kamu bisa menunjukkan bakatmu atau mengobrol santai dengan penonton. Kamu juga bisa PK atau duel dengan temanmu, juga bisa join live bersama beberapa teman lainnya. Caranya mudah kamu hanya live minimal 35 jam selama kurun waktu 16 hari dan live game minimal 5 jam selama 3 hari. Dari asna anda akan mendapatkan gift yang dapoat ditukar dengan uang.

3. Tiktok live

Siapa yang tidak kenal aplikasi satu ini, selain untuk live streaming tiktok live juga dapat mempermudah anda dalam menjual produk usaha. Selain itu gift yang didapat selama live dapat ditukar, tidak ada minimal waktu live ditiktok sehingga bagi anda yang sibuk bisa live kapan saja.

4. Youtube Live

Youtube memang dikenal sebagai aplikasi streaming terbaik, karena kamu bisa mendapatkan uang dari Adsenese berbasis penonton yang sangat besar. Selain jadi terkenal kamu bisa mendapatkan uang dengan jumlah besar, anda hanya perlu melakukan live streaming kapanpun anda mau. Semakin anda rajin live, maka sekain besar peluang anda dalam menghasilkan uang.

Itulah empat aplikasi penghasil cuan, bagaimana anda berminat untuk mencoba?

Baca Juga
Tinggalkan komen