Bengkulu News #KitoNian

Kota Tua Masih Ramai Pengunjung Walau Sedang Ambruk

Kepala sekolah MIN 2 Bengkulu Tengah Emiati mengatakan keberadaannya bersama anak-anak ke Kota Tua hanya sekedar mengistirahatkan diri dari perjalanan, sembari mengingat tempat ini merupakan salah satu kawasan wisata di Bengkulu yang mudah diakses.

“Tadi kebetulan lewat untuk istirahat, kami tahu bahwa sedang ada imbauan untuk tidak ke sini, tetapi kami sudah ingatkan anak-anak untuk tidak menepi,” katanya kepada Bengkulunews.co.id Senin (27/02/23) siang.

Meskipun sudah ada imbauan untuk tidak mendekat di jembatan rombongannya tetap memilih kawasan kota tua untuk sekedar beristirahat.

Pihak guru juga sudah mengimbau para murid untuk tidak mendekati daerah yang rawan amblas. Kejadian amblasnya bangunan jembatan kota tua ini banyak mengganggu kenyamanan warga, meski begitu masih juga banyak warga yang menyambangi kawasan wisata ini meskipun hanya sekedar duduk-duduk.

Ia berharap semoga pemerintah cepat memperbaiki kawasan kota tua, demi kenyamanan pengunjung.

“Harapannya semoga cepat diperbaiki karena kawasan Kota Tua ini sudah menjadi ikon Bengkulu, jika perlu lebih diperindah lagi,” katanya.

Baca Juga
Tinggalkan komen