Logo
Dempo Xler

Korlap Aksi Penolakan Portal Parkir PTM Pertanyakan Hearing Kedua

Sudarmadji (kanan)

Sudarmadji (kanan)

Sudarmaji (kanan)

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Salah satu Koordinator Lapangan (Korlap) aksi protes pedagang terkait keberedaan portal parkir elektronik di Pasar Tradisional Modern (PTM) yang juga sekaligus Ketua Persatuan Pedagang Pasar Minggu Eks Terminal (P3MET), Sudarmaji, mengatakan, dirinya akan mempertanyakan ke dewan kapan hearing kedua yang mempertemukan pedagang dan Pemerintah Kota Bengkulu digelar, jika persoalan keberadaan portal elektronik di lokasi PTM yang dikeluhkan pedagang tidak kunjung digubris oleh Pemerintah Kota Bengkulu.

“Nanti tetap kita akan pertanyakan kembali ke dewan kapan hearing kedua akan digelar. Karena ini persoalan orang banyak,” katanya pada bengkulunews.co.id, Kamis (9/3/2017).

Sebelumnya, DPRD Kota Bengkulu berjanji akan memfasilitasi pertemuan para pelaku usaha di PTM dengan pemerintah kota, guna mencari solusi terhadap tuntutan pedagang yang mengaku merugi sejak portal elektronik di pintu masuk pasar diberlakukan.

Pertemuan kedua ini dilakukan karena absennya dinas yang terkait dengan pengelolaan pasar pada hearing pertama yang digelar Rabu (8/3/2017). Pedagang berharap, persoalan ini dapat segera diselesaikan.

“Keputusan ini kan dari pemrintah kota, ya harapannya dalam satu minggu ini sudah tuntas,” tutupnya.