Bengkulu News #KitoNian

Ki Agus M Syukri Dilantik jadi Ketua Tenaga Pembangunan Sriwijaya Provinsi Bengkulu

BENGKULU – Ki Agus M Syukri dilantik sebagai Ketua Tenaga Pembangunan  Sriwijaya Provinsi Bengkulu periode 2023-2028. Pemilihan  ketua TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu tersebut sudah diputuskan lewat musyawarah daerah yang digelar pada, Minggu (12/03/2023).

Setelah terpilih Ki Agus segera dilantik langsung oleh Ketua Umum TP Sriwijaya, DR. H.Sudirman D Hury di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Ki Agus M.Syukri mengatakan sangat bersyukur karena dirinya terpilih menjadi Ketua TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu periode 2023-2028. Ia menuturkan rasa terimakasih kepada rekan-rekannya yang telah memberikan dukungan penuh.

Ia mengaku segera memulai langkah awal dengan memberikan pengenalan mengenai apa itu TP Sriwijaya kepada masyarakat Bengkulu.

“Alhamdullilah saya bersyukur kepada Allah dan berterimakasih kepada teman-teman yang mendukung. Tentunya perasaan senang juga beban ya, karena kebanyakan orang di Bengkulu tidak mengetahui apa itu TP Sriwijaya. Hal tersebut terjadi karena selama 12 tahun tidak ada kegiatan dari TP Sriwijaya, jadi ini merupakan tugas yang sangat berat bagi kami,” kata Ki Agus ada Bengkulunews.co.id Senin (13/03/2023) siang.

Adapun beberapa langkah awal yang dilakukannya adalah memperkenalkan apa itu TP Sriwijaya kepada masyarakat. Agar visi misi yang dimiliki TP Sriwijaya baru bisa berjalan. Kemudian yang kedua adalah membangun kepengurusan sesuai dengan bidang masing-masing dan menyebar luaskan TP Sriwijaya.

“Kemudian barulah kita akan membenahi beberapa bangunan dari Sriwijaya, seperti masjid, tugu veteran dan insyaallah kita akan merangkul LBH serta UKM,” jelasnya.

Hal penting lainnya adalah mempersiapkan calon pengurus yang baru, agar siap dalam segi moril maupun materil.

“Saya berharap dengan terbentuk kepengurusan yang baru TP Sriwijaya ini dapat dikenal oleh masyarakat Bengkulu,” demikian Ki Agus.

Baca Juga
Tinggalkan komen