Kasus Auzia, Linda : Jangan Biarkan Anak Tumbuh dan Berkembang Sendiri

Patriana Sosialinda saat melayat ke kediaman Almarhumah Auzia. Foto : Maya
Patriana Sosialinda saat melayat ke kediaman Almarhumah Auzia. Foto : Maya
KOTA BENGKULU – Ketua DPD Partai Golkar, Patriana Sosialinda turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Hasmy Edi dan Sulastri.

Linda mengaku prihatin atas perilaku anak-anak zaman sekarang,  menurutnya hal ini harus menjadi perhatian semua pihak dan kerjasama pemerintah serta tokoh masyarakat.

“Kita prihatin ya, dengan perilaku anak-anak sekarang, ini harus menjadi perhatian semua pihak, dan mendidik anak harus sama-sama, jangan biarkan anak-anak tumbuh dan berkembang ala mereka,” ujar Linda saat melayat kerumah duka serta ikut menghantar jenazah Auzia Umi Detra (Tara) ke pemakaman TPU Bukit Macang, Tanjung Agung Kota Bengkulu, Kamis (8/2/2016).

Lebih lanjut disampaikan Linda, motif pelaku yang tega membunuh Auzia, hanya karena ingin membayar uang kos,  merupakan cara bertahan hidup yang salah.

“Mungkin dia ada sikap ingin bertahan hidup dan menjaga harga diri, tapi cara dia yang salah, ini soal karakter anak,” imbuh Linda.

“Bangsa ini akan kokoh, ketika setiap anak bangsa itu kokoh nilai-nilai budaya dan agamanya sebagaimana jati diri bangsa,” sambungnya.

Di akhir penyampaian nya, Linda berharap, agar pemerintah bukan hanya memikirkan pembangunan infrastuktur,  melainkan juga harus memikirkan pembangunan manusia juga harus di tekan kan.

“Jangan cuma berfikir pembangunan fisik, tetapi pembangunan manusia juga harus ditekankan,” demikian Linda.

Baca Juga
Tinggalkan komen