Bengkulu News #KitoNian

Jual Ginjal di FB, Akun Pria Ini Dibanjiri Hujatan

KOTA BENGKULU – Entah apa yang ada dibenak salah seorang pengguna akun Facebook atas nama Wahyu Vivontra Skout. Dirinya secara terang terangan memposting kalimat kontroversi di salah satu groub jejaring sosial jual beli di Kota Bengkulu.

Dalam postingananya, ia mengaku ingin menjual organ tubuh jenis ginjal, empedu, jantung maupun hati, dengan bandrol harga sebesar 250 juta. Hinga 350 juta.

Entah serius atau tidak, yang jelas postingan yang diunggah pada hari Minggu, (13/05/2018) sekira pukul 14.00 – 15.00 itu viral dan mendapat banyak komentar pedas maupun komentar luchu dari para netizen. Mulai dari komentar kecaman, nasehat maupun candaan.

“Hati hati postingan yang beginian” ujar akun atas nama Lie Lindaa.

“Jangan lah galak gilo!, Ado utak dak yang posting ini?,” kata akun Primus Halomoan.

“Kl nak mati,, mati bae wehh..” lanjut akun Chichi Paramithas Ajhoo.

“Wkkkwkkkw out’in aja orang yang asal”an jual/beli di grup ini yang ngak bermutu,” sentil akun bernama Jeffry J-Rocks.

“Pcak kurang hargonyo tu gan? Kebetulan anjing awak dirumah ko lagi butuh ginjal,” ledek akun atas nama Linda.

Sedangkan salah satu akun atas nama Tika Amaran juga ikut berkomentar atas postingan yang dianggap tidak wajar tersebut. Yang mana dalam komentarnya ia mempertanyakan maksud dan tujuan dari si penjual organ.

“Alasan jual untuk apa? Kl cuman untuk keluar dr himpitan ekonomi… Bodoh,” tegurnya.

Sementara itu, diwaktu yang bersamaan akun atas nama Ainul Mila Dewanti sangat marah dan emosi. Bahkan beliau mengencam kalau postingan itu berbau ilegal, dan pantas dilaporkan ke pihak berwajib untuk dipertanggung jawabkan.

“Tau kau kalo ini ilegal? Laporkan polisi bae orang cak ini. Tunggulah kau,” tegas dia.

Hingga berita ini mencuat postingan tersebut sudah dibanjiri puluhan komentar dari netizen. Sementara akun tersebut belum dapat dihubungi.

Baca Juga
Tinggalkan komen