Bengkulu News #KitoNian

Jelang Pemilu 2024, Sumardi Minta Masyarakat Pintar Pilih Perwakilan Rakyat

BENGKULU – Anggota Komisi I DPRD, Sumardi mengatakan jelang pemilu 2024 masyarakat diminta untuk tidak memilih perwakilan rakyat hanya dari keteran saja.

“Karena kenyataannya terkadang mereka tidak mengenal fungsi DPD itu apa. Padahal DPD itu mewakili daerah untuk diperjuangkan ke DPR RI,” kata Sumardi pada Bengkulunews.co.id Senin (29/05/23) siang.

Ia juga menegaskan masyarakat harus memilih wakil rakyat yang benar-benar mempelajari tugas pokok dan fungsi serta bersinergi dalam mewakili daerah.

Sehingga aspirasi masyarakat Bengkulu, dapat tersampaikan langsung di pemerintahan pusat. Selain itu Ia meminta masyarakat dapat menilai dan memilih politikus yang selalu hadir di kalangan masyarakat.

Selain itu Ia berpesan kepada perwakilan rakyat yang nantinya terpilih, untuk dapat memperjuangkan rasa percaya dan aspirasi masyarakat.

“Jadi bukan kita pilih karena dia cantik dan lain-lain, namun karena mereka bisa menjadi tempat persinggahan bagi masyarakat. Jadilah pemilih yang cerdas dan independen,” demikian Sumardi. (Advetorial)

Baca Juga
Tinggalkan komen