Bengkulu
Logo

Ini Juara Turnamen Billiard Pemuda Pancasila 2018

KOTA BENGKULU – Ernest Eka Putra, berhasil raih juara 1 dalam 9 Billiard Turnamen Pemuda Pancasila Cup, (30/12/2018).

Ernest keluar sebagai juara setelah berhasil taklukkan rekan sesama timya, Teguh Waluyo Jati dengan skor 7-6.

Keduanya sempat beradu sengit, bahkan skor sempat imbang di babak final turnamen yang digelar MPC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu ini.

“Semua peserta dari 16 besar hingga babak final bermain dengan baik. Kami sangat apresiatif, semoga atlet-atlet billiard Bengkulu mampu memberikan prestasi terbaiknya dalam berbagai turnamen, khususnya pada Polwil X yang akan datang,” ujar Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu Erlan Oktriandi usai penutupan acara.

Lebih lanjut, Erlan menegaskan, Pemuda Pancasila akan terus memberi kontribusi nyata dalam pembangunan daerah, termasuk dalam pengembangan prestasi anak muda.

“Kami siap membantu pemerintah dalam mendorong kemajuan daerah. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya turnamen ini,” pungkas Erlan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi Jantan berharap, peningkatan prestasi di bidang olahraga akan terus dilakukan. Dispora, lanjut Meri Sasdi akan mensupport dan terus melakukan pembinaan dan pengembangan, olahraga termasuk Billiard di Provinsi Bengkulu.

“Saya sangat memberikan apresiasi pada Pemuda Pancasila yang telah ikut membantu pemerintah dalam pengembangan prestasi bidang olahraga di Provinsi Bengkul,” pungkas Meri Sasdi sekaligus menutup secara resmi 9 Billiard Turnamen Pemuda Pancasila Cup 2018.

Turut hadir dalam penutupan turnamen ini, perwakilan Dandim 0407 Bengkulu, MPW Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu dan pengurus serta kader Pemuda Pancasila Kota Bengkulu.

Berikut daftar juara 9 Billiard Tunamen Pemuda Pancasila Cup 2018:

Juara 1: Ernest Eka Putra (Breakshoot)

Juara 2: Teguh Waluyo Jati ( Breakshoot)

Juara 3: Arahman Rizky (Anferta Club)

Juara 4: Andes (Cimanuk Billiard Club)

Kategori 8 Besar:

– Deni Afrizal

– Sudir

– Delizar

– Mi’ing

Kategori 16 Besar:

– Suwandi
– Suryadi

– Fachreiza Andari

– Reiza Saputra

– Satria Irawan

– Askamedi

– Davit Sanjaya

– Deni Satria