Logo

Ini Harapan Ketua PSSI Bengkulu Terpilih


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Ketua umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) terpilih, Agus Salim mengatakan, dirinya akan membawa PSSI Provinsi Bengkulu menjadi organisasi yang professional dan bermartabat.

Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Utama Bank Bengkulu itu menambahkan, dirinya juga akan membenahi masalah internal federasi.

Baca juga : Tiga Kandidat Mundur, Agus Terpilih Ketua PPSI Bengkulu

”Harapan kita sepak bola Bengkulu terkenal, minimal di tingkat nasional,” kata Agus, usai Kongres PSSI di ruang pola Bappeda Provinsi Bengkulu, Jumat (6/5/2017).

Sebagai ketua baru, lanjut Agus, dirinya sadar akan tantangan yang akan dihadapinya sangat banyak selain mengurusi persepakbolaan juga mengurusi Bank Bengkulu.

Diakuinya, tantangan PSSI ke depan sangat berat. Namun, dirinya siap mencurahkan kemampuannya untuk mengembalikan kejayaan persepakbolaan di Provinsi Bengkulu. Apalagi saat ini banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan.

”Kita harus bekerja cepat untuk menyelesaikan banyak masalah yang ada, sementara agenda terdekat adalah piala gubernur, lalu ada piala presiden. Jadi, persiapan harus dimulai sejak sekarang,” demikian Agus.